09 June 2012

Sistem Komputerisasi Management PK-IX/2012

Kembali menemui sobat penegak.

Sobat Penegak peserta PK-IX/2012, perhelatan Pekan Kekerabatan IX yang akan digelar pada 28 Juni - 05 Juli 2012 di Tegal Arum Baturaja mendatang tinggal menghitung hari. Karena itu sobat sekalian, persiapkan diri sebaik mungkin, fisik dan mental sobat sekalian akan di uji di sana. Persiapkan pula perlengkapan pribadi yang sobat butuhkan selama di lokasi.

Dalam pelaksanaan PK-IX kali ini, Panlak yang didukung oleh TKK - MNPK akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada sobat sekalian, terutama dalam hal penyampaian informasi-informasi kegiatan yang akan sobat ikuti.

Sistem pelayanan berbasis IT akan digunakan selama perhelatan PK-IX, yang diharapkan dapat memberikan layanan cepat, tepat dan akurat.


Kak Sigit nih, saat memberikan pelatihan IT (03/06/2012) kepada adik-adik Penegak yang akan bertugas di Tim IT


Peserta pelatihan IT yang antusias mengikuti kegiatan demi suksesnya perhelatan PK-IX/2012


Proses semua pendaftaran keikutsertaan kegiatan akan menggunakan sistem komputerisasi, yang ditempatkan di setiap wilayah. Sobat penegak dapat melakukan pendaftaran keikutsertaan kegiatan dengan melakukan scanning ID Card dan kupon kegiatan masing-masing.


Penggunaan scanner barcode pada PK-IX diterapkan pada proses pendaftaran keikutsertaan semua kegiatan masing-masing peserta.


Untuk mengantisipasi berbagai hal yang kemungkinan terjadi, Panlak telah menyiapkan petugas di setiap untuk membantu sobat sekalian saat membutuhkan berbagai informasi yang diperlukan berkaitan dengan layanan sistem komputerisasi management.

Kak Anthonius Daud sebagai ketua TKK - MNPK ikut memberikan motivasi dan dukungan semangat kepada adik-adik penegak yang akan membantu Panlak selama perhelatan PK-IX/2012.


Berkaitan dengan sistem komputerisasi management PK-IX tersebut, dimana ID Card barcode menjadi kelengkapan yang sangat penting, maka untuk sobat penegak yang belum melakukan pendaftaran online pada Website Registrasi PK-IX/2012, supaya segera mendaftar, supaya TKK MPK / BKS di tempat sobat berada juga dapat melakukan verifikasi untuk keikutsertaan sobat sekalian.

Demikian sobat penegak, sampai jumpa di perhelatan akbar PK-IX/2012.

0 komentar untuk posting ini:

Post a Comment

Untuk meningkatkan isi dan pelayanan blog ini, luangkan waktu sobat sebentar untuk meninggalkan komentar pada form di bawah ini.
Sobat tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook sobat.
Terimakasih telah berkunjung di Blog TKK MPK Keuskupan Agung Palembang. Salam Pramuka.