12 June 2012

Catatan Kecil dari Sekretariat Panlak PK-IX/2012

Sobat Penegak Peserta PK-IX/2012.

Seiring semakin dekatnya pelaksanan Pekan Kekerabatan IX/2012 di Tegal Arum mendatang, Panlak PK-IX/2012 semakin intens melakukan berbagai persiapan demi sukses dan lancarnya perhelatan akbar tersebut.

Di tengah-tengah tugas pokok, hampir setiap malam setelah tugas pokok berakhir, Panlak khususnya sie. kesekretariatan selalu mengadakan acara "kumpul bareng" lalu "kerja bareng" mempersiapkan segala seuatu yang diperlukan untuk pelaksanaan PK-IX kelak.

Sie. sekretariat sepertinya adalah kumpulan "wong kito yang edan". Bagaimana tidak? Dalam situasi cuaca tengah malam yang buruk, hujan deras dan halilintar menggelegar pun masih mau datang untuk ngumpul dan kerja bareng. Kalau bukan orang-orang "edan" mana mau kan...!
Biasanya acara "kumpul dan kerja bareng ini" baru berakhir pukul 02:00 dini hari, paling cepat sih pukul 24:00 tengah malam, dan esok paginya semua harus kembali ke habitat normalnya untuk melaksanakan tugas-tugas pokok masing-masing.

Kak Rudi dan kak Haryanto (dengan kondisi mata 5 watt) sedang otak-atik isi laptop, bikin file ini-itu demi lancar dan suksesnya PK-IX/2012. Ditemani secangkir kopi ginseng dan sebungkus rokok...


Untung saja keluarga memberikan dukungan semangat yang luar biasa dengan mempersiapkan berbagai vitamin dan suplemen supaya kondisi tetap fit dan bugar (hahaha...lebai). Kasihan saja teman-teman sekretariat yang belum berkeluarga seperti kak Danang dan kak Dhoni... keduanya terpaksa menyiapkan vitamin dan suplemen sendiri.

Mungkin beberapa hal yang dapat dilihat dari kumpulan "wong kito yang edan" ini adalah:
  1. Semua pekerjaan betapapun beratnya dilakukan dengan enjoy, dengan senang, semua bekerja dengan hati.
  2. Berat ringan pekerjaan dilakukan bareng-bareng (menggunakan prinsip kegotongroyongan 100%) hahaha....
  3. Siap sedia menyediakan tenaga untuk bertugas kemanapun (contohnya kak Danang tuh, untuk urusan cari snack dan rokok siap berangkat). tanpa mengeluh.
  4. Fun, be happy dengan guyon yang kadang kelewatan (walaupun sering dijadikan korban guyon tapi tetap enjoy). Yang biasanya jadi korban tetap kak Danang, karena yang satu ini orang super enjoy, super baik... sssttt... rumornya sih ya mau jadi romo, hanya belum terpanggil saja sampai sekarang...

Kak Danang nih, "The Funky Man", yang rajin melakukan publikasi PK-IX/2012.


Sayang, teman-teman sekretariat yang lain belum ada fotonya, jadi nggak bisa ditampilkan. Ketemu saja nanti di Tegal Arum...hihihi....

Menjelang pelaksanaan PK-IX/2012, tugas dan pekerjaan tentu semakin luar biasa banyaknya. Karena itu mohon doanya supaya tim "wong kito yang edan" tetap sehat dan fit dalam mempersiapkan pelaksanaan PK-IX/1012, mohon dukungan dan support dari semua saja supaya persiapan yang dilakukan oleh Panlak dapat maksimal, sehingga pelaksanaan PK-IX/2012 dapat berjalan sesuai dengan yang direncanakan.

Demikian dulu sobat penegak, satu catatan kecil dari sekretariat.

Sampai jumpa di Tegal Arum Baturaja Timur.

0 komentar untuk posting ini:

Post a Comment

Untuk meningkatkan isi dan pelayanan blog ini, luangkan waktu sobat sebentar untuk meninggalkan komentar pada form di bawah ini.
Sobat tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook sobat.
Terimakasih telah berkunjung di Blog TKK MPK Keuskupan Agung Palembang. Salam Pramuka.