09 March 2012

Logo dan Maskot Pekan Kekerabatan (PK) IX-2012

Kegiatan Pekan Kekerabatan merupakan kegiatan berkala (3 tahun sekali) bagi Pembina Pramuka dari gugusdepan yang berpangkalan di sekolah Katolik dalam wilayah kerja Tim Kerja Kepramukaan - Majelis Nasional Pendidikan Katolik (TKK-MNPK) / BKS yang dimulai sejak tahun 1990. Pekan Kekerabatan tahun 2012 merupakan kegiatan yang ke-9 kalinya yang akan diselenggarakan di
desa Tegal Arum, Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu Propinsi Sumatera Selatan, pada tanggal 28 Juni - 05 Juli 2012. Awalnya kegiatan PK-IX/2012 tersebut akan dilaksanakan di desa Sukakarya, Kecamatan St Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, namun melihat perkembangan dan situasi yang terjadi, diputuskan untuk memindahkan lokasi PK-IX ke tempat yang baru, yakni di Tegal Arum.

Ini merupakan wahana pertemuan besar bagi peserta didik Pramuka Penegak  dari gugusdepan yang berpangkalan di sekolah menengah Katolik dalam wilayah kerja TKK-MNPK.

Berbagai langkah telah dilakukan oleh panitia pelaksana dalam rangka mempersiapkan kegiatan PK-IX/2012, terutama berkaitan dengan kepindahan tempat pelaksanaan ke lokasi yang baru, mulai dari audiensi dengan berbagai pejabat dan pihak terkait, survey lapangan, dan hal terkait lainnya. 

Logo dan maskot sebagai simbol kegiatan PK-IX pun telah dibuat.
Berikut ini adalah logo dan maskot Pekan Kekerabatan-IX/2012:

Logo PK-IX/2012




Maskot PK-IX/2012




Demikian, semoga bermanfaat.

2 komentar untuk posting ini:

Anonymous said...

salam pramuka ...
: sekedar bertanya, kakak yang baik ... saya perhatikan, maskot PK IX sepertinya kurang menceritakan sebuah maskot, tetapi lebih tepat menceritakan sebuah logo .. ( maaf kak , sekedar masukan )

salam pramuka

TKK MPK Ka-PAL said...

Terimakasih atas masukannya.Untuk diketahui bahwa maskot PK-IX dibuat oleh TKK-MNPK, dan telah disampaikan pada rapat pleno TKK-MNPK di Palembang. Maka kami akan menyampaikan masukan saudara ke TKK MNPK. Mudah-mudahan mendapat tanggapan yang positif.

Post a Comment

Untuk meningkatkan isi dan pelayanan blog ini, luangkan waktu sobat sebentar untuk meninggalkan komentar pada form di bawah ini.
Sobat tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook sobat.
Terimakasih telah berkunjung di Blog TKK MPK Keuskupan Agung Palembang. Salam Pramuka.