30 December 2011

Uji Nyali di PK-IX/2012 yok..!

Sobat penegak, PK-IX/2012 akan dilaksanakan mulai 28 Juni 2012 di desa Sukakarya Lubuk Linggau Musi Rawas Sumatera Selatan. Bagaimana keadaan lokasi kegiatannya, seperti apa suasananya? Silahkan lihat tampilan foto-foto berikut yang merupakan hasil survey tim kegiatan.



PK-IX/2012 memiliki banyak sekali kegiatan menantang. Mengusung tema "Back to Nature", kita semua akan diajak benar-benar kembali ke alam, menikmati alam dan mengatasi tantangan serta hambatan alam. Bagaimana serunya? Lihat aja nih!

Silahkan simak juga videonya berikut ini...download juga boleh kok, lalu lihat bareng-bareng sobat penegak. Pake idm aja untuk download biar lebih cepet. Nggak punya idm? Silahkan download di sini dan install di PC ato laptop sobat penegak.


Segini aja dulu sobat penegak. Mau tantangan? kalo gitu jangan lupa! Ikut kegiatan PK-IX...!

4 komentar untuk posting ini:

Anonymous said...

Wui, syik asyik tuh kelihatannya. kut ikut om.

Sigit Aja said...

Mantap bro.

TKK MPK Ka-PAL said...

Terimakasih atas kunjungannya.

teothe said...

wah... pecah gambarnya, pake HP ya kak?
format 3gp nih... ahahaha... :D

Post a Comment

Untuk meningkatkan isi dan pelayanan blog ini, luangkan waktu sobat sebentar untuk meninggalkan komentar pada form di bawah ini.
Sobat tidak punya ID khusus untuk berkomentar? Gunakan pilihan Name / URL, URL bisa dkosongkan atau diisi dengan alamat Facebook sobat.
Terimakasih telah berkunjung di Blog TKK MPK Keuskupan Agung Palembang. Salam Pramuka.